Kamis, 05 Juli 2018

Hidden Gem Di Indonesia Yang Bisa Kamu Kunjungi Dengan Tiket Lion Air Di Tangan

pai-yun.com - Siapa yang setuju kalau Indonesia merupakan negara yang kaya akan wisata alam dari sabang sampai merauke? Kalau kamu setuju dengan pernyataan barusan, udah berapa banyak nih kota di Indonesia yang kamu kunjungi? Saking banyaknya destinasi di Indonesia ini bisa-bisa kita nggak akan bisa kunjungi semuanya hanya dalam rentang waktu 2 tahun loh. 

Tapi tenang aja, kalau kamu bisa melakukan planning tahunan terhadap destinasi apa yang mau kamu tuju setiap beberapa bulan atau setiap tahunnya pasti kamu bisa menikmati hidden gem di Indonesia dengan mengunakan tiket Lion Air di tangan deh. 

Yuk simak beberapa rekomendasi hidden gem di Indonesia ini menurut kami yang bisa kamu kunjungi setelah pesan tiket pesawat di reservasi.com. Dijamin deh bakalan bikin kamu nggak fokus kerja hari ini!

Labuan Bajo
Labuan Bajo
Labuan Bajo
Bukan namanya Indonesia kalau nggak punya destinasi liburan dengan pantai yang menakjubkan. Pulau yang hanya berjarak 1 jam saja dari Bali ini merupakan pilihan tepat bagi kamu yang suka liburan di tempat yang nggak terlalu ramai. Salah satu ikon wisata yang wajib banget kamu kunjungin ketika ke Labuan Bajo dengan menggunakan tiket Lion Air adalah Pink Beach. 

Sesuai dengan namanya, ketika kamu sampai di pantai ini sepanjang mata memandang pasti kamu bakalan melihat pasir yang berwarna pink. Kamu juga bisa loh sekalian snorkeling dengan ikan-ikan kecil yang ada di pantai tersebut. Kalau pink beach belum cukup buat jadi alasan kamu ke Labuan Bajo, kamu wajib banget nih mengunjungi UNESCO World Heritage Site yang berada di Taman Nasional Komodo. 

Kapan lagi kan kamu bisa langsung lihat komodo di habitat aslinya? Selain itu kalau kamu anaknya merupakan anak yang instagram banget, coba kunjungin Pulau Padar yuk ketika di pagi atau sore hari. Sebaiknya hindari untuk trekking di Pulau Padar ketika siang hari ya karena dijamin kamu bakalan gosong kepanasan deh. Setelah kamu sampai di puncak Pulau Padar, kamu pasti nggak nyesel deh udah pernah trekking ke atas sana karena viewnya yang bagus banget!

Samosir
Kalau kamu nggak terlalu suka trekking gunung atau sunbathing di pantai, kamu bisa kok pesan tiket pesawat di reservasi.com untuk langsung terbang ke Samosir. Dengan berkunjung ke Samosir kamu bisa belajar banyak loh mengenai budaya suku Batak sambil menikmati keindahan alam yang ada. Samosir sendiri terbentuk karena erupsi yang terjadi sekitar 75.000 tahun lalu loh! 

Selain belajar mengenai budaya suku batak dan menikmati keindahan alam yang ada, kamu juga wajib banget nih menyaksikan kesenian musik, tari, dan rupa mereka. Tapi ada satu hal nih gengs yang  harus kamu perhatikan. Karena mayoritas suku di sini merupakan suku batak maka kebanyakan makanan disini juga nggak halal. Jadi bagi kamu yang muslim harus ekstra hati-hati ya dalam memilih makanan yang mau di makan. 

Setelah kamu puas mengitari Samosir dengan tiket Lion Air sekarang saatnya kamu hunting oleh-oleh nih buat keluarga tersayang di rumah. Oleh-oleh seperti apa sih yang kira-kira bisa kamu dapatkan di Samosir? Banyak loh! Mulai dari gelang yang terbuat dari kain ulos, ransel, hingga tas kain. 

Manado
Kalau kita berbicara mengenai kota Manado pasti kamu langsung terbayang dengan wisata biota laut nih Indonesia yang kaya raya. Wisata bawah laut di daerah Manado dan Bunaken memang sudah diakui oleh seluruh dunia loh gengs. Bahkan banyak beberapa traveller dari luar negeri yang datang dengan menggunakan tiket Lion Air khusus untuk wisata diving di Lautan Bunaken. 

Dijamin deh kalau kamu sedang ingin melepas penat yang kamu dapat selama di kantor, Manado ini merupakan tempat yang pas loh! Karena selain nggak terlalu ramai dengan traveller, tempat ini juga cuacanya adem ayem jadi kamu bakal terus merasa lagi ada di puncak deh! 

Tapi kalau kamu nggak terlalu suka dengan diving ataupun snorkeling dan nggak berencana untuk menyeberang ke Bunaken juga nggak apa-apa kok. Kamu bisa loh mengunjungi Danau Linow yang berada di Kota Tomohon. Kota ini sendiri berjarak 1 jam aja dari kota Manado. Hanya dengan membayar biaya masuk sebesar 25 ribu saja kamu udah bisa menyaksikan keindahan Danau Linow yang bisa berubah warna setiap saat. 

Warna apa saja sih yang terdapat di Danau Linow ini? Banyak! Mulai dari warna tosca, biru, hingga hijau. Warna-warna ini akan muncul sesuai dengan pantulan sinar matahari. Kapan lagi kan kamu bisa menikmati keindahan alam di Danau Linow sambil menyeduh kopi khas Sulawesi Sutara dan menyantap pisang dengan sambal roa? Rasanya pasti mantap banget nih gengs!

You May Also Like

Subscribe by Email

Hidden Gem Di Indonesia Yang Bisa Kamu Kunjungi Dengan Tiket Lion Air Di Tangan
4/ 5
Oleh

Berkomentar lah yang Relevan